Jose Mourinho Resmi Dipecat Tottenham , Ryan Mason Ditunjuk Sebagai Manajer Sementara

Jose Mourinho Resmi Dipecat Tottenham , Ryan Mason Ditunjuk Sebagai Manajer Sementara

Jose Mourinho Resmi Dipecat Tottenham –¬†Hubungan antara Jose Mourinho dengan Tottenham telah berakhir setelah pihak manajemen mengkonfirmasi jika Mourinho sudah dibebas tugaskan dari kursi kepelatihan klub.

Jose Mourinho Resmi Dipecat Tottenham

Mourinho sendiri sudah menjadi pelatih tim London Utara ini sejak bulan November 2019 lalu. Kala itu ia menggantikan posisi Mauricio Pochettino yang dipecat oleh Daniel Levy pada saat itu.

Selama kurang lebih satu setengah tahun mengisi bangku kepelatihan The Spurs , Mourinho masih belum bisa menunjukkan hasil yang cukup baik. Bahkan saat ini Tottenham hanya berada di peringkat 7 klasemen sementara EPL.

Karena performa tersebut pihak manajemen akhirnya memutuskan untuk memecat Mourinho.

“Pihak klub mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan para staff pelatihnya, Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dibebaskan dari tugas mereka,” bunyi pernyataan resmi Tottenham.

Dilihat dari situs daftar slot online terpercaya resmi Tottenham , Daniel Levy selaku presiden klub menyanyangkan pemecatan Mourinho. Ia mengaku sangat senang bekerja sama dengan Mou , namun apa daya hasil yang kurang memuaskan membuatnya harus memilih keputusan ini.

“Jose dan para staff pelatihnya telah bersama kami di saat-saat tersulit klub ini. Jose adalah seorang pelatih profesional yang menunjukkan kegigihannya selama pandemi,”

“Di level personal, saya sangat senang bekerja dengannya dan saya menyayangkan bahwa segalanya tidak berjalan dengan baik. Namun ia selalu diterima di klub ini, dan kami berterima kasih atas kontribusi yang ia dan tim pelatihnya berikan,”.

Pelatih Terbaru

Jose Mourinho Resmi Dipecat Tottenham , Ryan Mason Ditunjuk Sebagai Manajer Sementara

Hingga saat ini Tottenham sendiri masih belum memiliki pengganti Mourinho. Sembari menunggu kedatangan pelatih baru , Ryan Mason akan ditugaskan menjadi pelatih interim tim. Mason akan dibantu oleh Chris Powell untuk menangani tim utama Spurs.

Belum Mencari Manajer Baru

Menurut informasi yang beredar , The Spurs masih belum berniat untuk mencari manajer atau pelatih baru dalam waktu dekat. The Spurs dikabarkan akan mencari manajer baru per Juni mendatang.

Namun di sini kami mencoba berspekulasi siapa pelatih selanjutnya yang akan menangani Tottenham. Nama pertama yang muncul di benak kami yaitu Massimiliano Allegri. Ada beberapa alasan kenapa Allegri cocok menggantikan Jose Mourinho di Tottenham.

Yang pertama , yaitu dirinya yang saat ini tengah menganggur sejak terakhir kali menukangi Juventus pada 2019 lalu.

Yang kedua , pelatih ini sangat berpengalaman. AC Milan dan Juventus sudah merasakan keampuhan racikan taktik pelatih berusia 53 tahun tersebut. Setidaknya sudah ada 13 gelar yang berhasil ia raih bersama AC Milan dan Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *