Sosok Pelatih Roberto Mancini

Sosok Pelatih Roberto Mancini

Sosok Pelatih Roberto Mancini – Mungkin bagi Anda penggemar negara Nerazurri ataupun Italia pastinya mengingat sosok Pemain serta Pelatih Roberto Mancini ini. Mancini merupakan salah satu punggawa Italia selama musim kejayaaan Italia dari musim 1980- 1990.

Memang untuk Roberto Mancini ini sangat dikenal sebagai pemain italia yang bergabung dengan klub Sampdoria serta Lazio. Hal itu pun membuatnya menjadi pemain terhebat Italia. Namun pada kali ini https://www.rhondapollero.com/ akan membahas tentang Kisah Pelatihan dari Roberto Mancini yang terkenal pada masanya.

Sosok Pelatih Roberto Mancini Dalam Dunia Pelatih

Awal karier Mancini dalam dunia pelatih adalah ketika mengisi jabatan Pelatih kepala di Fiorentina Italia. Memang ketika awal awal melatih klub dia sering mendapat kecaman dari pemain dan juga fans yang sempat mengancam hidupnya. Namun hal itu pun berhasil dia lewati ketika membawa Fiorentina promosi kembali ke Seri A pada musim 2002-2003. Sosok Pelatih Roberto ManciniKemudian dia pun kembali ke klub yang dia bela yaitu Lazio yang saat itu sedang mengalami krisis keuangan yang membuatnya banyak menjual pemain bintang di klub tersebut. Akan tetapi kariernya di Lazio juga berakhir ketika dia sulit mencapai posisi empat besar Seri A musim 2004-2005.

Adapun karier kepelatihan Roberto yang paling sukses adalah ketika menangani Interm Milan yang sukses meraih Seri A untuk 3 musim beruntun, Juara Coppa Italia dua musim beruntun danj juga Piala Super Italia selama 2 musim beruntun.

Ketika itu pun teman dan kerabat Mancini sudah mengajak Mancini untuk memainkan game bola sbobet di Agen Sbobet Indonesia. Akhirnya setelah sekian lama Sang Pelatih ini pun melakukan daftar sbobet di Situs Sbobet terbaik dan Terpercaya yang telah diakui sebagai penyedia Game Online dengan menerima lisensi PACGOR dan BMM Teslabs.

Sosok Pelatih Roberto Mancini

Sosok yang sering dipanggil Mancio ini juga pernah melatih klub kaya raya Manchester City yang sukses memenangkan juara Liga Inggris 2011-2012 untuk pertama kalinya. Ditambah dengan juara Piala Fa 2010- 2011 dan ditambah dengan Community Shield musim 2012.

Ketika melatih Chelsea dia pun sukses menjadi salah satu manajer terbaik bulan dari Dec 2010 – October 2011. Namun karier Mancio melatih klub besarĀ  Manchester City ini selesai ketika menderita kekalahan atas wigan Athletic pada 13 Mei 2013 yang membuatnya di pecat dari kursi kepelatihan klub yang bermarkas di Etihad stadium. Namun rupanya hal itu membuat Mancini berhasil memenangkan jackpot terbesar dari Agen Sbobet Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *